Cerita Kita Seputar World Of Wonders Citra Raya Cikupa

Apa sih World Of Wonders itu ?

World Of Wonders atau istilah singkatnya kita sebut saja WOW merupakan sebuah wahana rekreasi yang berada di daerah Citra Raya Cikupa Tangerang, Sebagian besar wahana nya disediakan untuk adik-adik yang masih terbilang belum remaja, namun ada juga sebagian wahana yang bisa dinaiki untuk teman-teman yang sudah remaja dan dewasa.

Selain wahana di WOW juga ada rumah hantu, dan berbagai kunjungan lainnya yang dapat menambah pengetahuan kita mengenai berbagai hal, bagus pokoknya buat dijadikan kunjungan rekeasi..

Oh iyaaa view nya juga bagus loh buat teman-teman yang hobby potret-potret 

Yaudah yuk Mardhiyah liatin beberapa foto dan video kurang lebih mengenai WOW, sayangnya kita ga foto di semua sudut.. Jadi ini hanya beberapa sudut yaaa  :

World Of Wonders Citra Raya Cikupa
Lagi Naik bebek-bebekan

World Of Wonders Citra Raya Cikupa
Naik Biang lala, kincir angin, sangkar burung, atau apalah namanya

World Of Wonders Citra Raya Cikupa

World Of Wonders Citra Raya Cikupa





Nah di atas hanyalah sedikit informasi mengenai World Of Wonders Citra Raya Cikupa Tangerang, oh iyaa harga tiket masuk waktu Mardhiyah kesana Rp 70.000 ( Tiket wahana World of Wonders ) dan Rp 85.000 ( Untuk tiket terusan wahana World Of Wonders & Waterland ). Dan itu kita bebas naik wahana apa saja maksimal naik 2x setiap wahananya kecuali karaoke dan outbound untuk dewasa dikenakan biaya tambahan.

Enggak nyesel sih ngeluarin uang segitu kalau mainnya dari pagi.. hehe

Oke Mardhiyah ada sedikit cerita nih waktu mengunjungi WOW..

Mardhiyah waktu itu pergi sama Teman Mardhiyah yang bernama Wiwin, sampai di WOW kurang lebih jam 11 siang ( Klo ga salah ) sampai disana kita enggak langsung masuk, kenapa ?? rameee banget broh.. mungkin karena pas hari libur lebaran jadi ngantrinya sepanjang itu, rasanya itu kaya lagi nungguin kepastian dan engga tau kepastian itu kapan pastinya #apasih ..

Pertama-tama kita antri untuk membeli tiket, proses pertama ini nih yang sangat menguji kesabaran, kedisiplinan, kesetiaan #apasih .. Mana antrian engga dipisah pula antara wanita dan pria (Yaiyalah emangnya lagi wudhu) pokoknya rasanya kayak permen nano yang asem manis kecut gimana gitu..

Akhirnya setelah sekian detik, menit, jam terlewati kita dapet juga tiketnya.. uhuuuuuuy.. tinggal berjuang buat ngantri masuknya.. kalau untuk ngantri masuknya mah tidak selama dan senano-nano pas ngantri tiket.. 

Ternyata kesabaran kita tidak di uji sampai di antrian masuk, mengapa begitu ? karena begitu kita masuk... subhanallah banget pokoknya ramainya,  otomatis kita juga mesti ngantri untuk naik wahana..

Namanya juga tempat rekreasi yah, pasti ramai pengunjung apalagi liburan lebaran begini.. bukan lagi pokoknya mah..

Tapi seru banget kok walaupun harus ngantri lama, ada aja gitu pemandangan yang bikin ketawa ngakak sampai pemandangan yang bikin ngenes, para jomblo pasti tau lah pemandangan yang bikin ngenes apa.. gausah Mardhiyah sebutin juga pasti pada tau, itu tuuuuh liat sepasang kekasih atau suami istri yang lagi jalan bareng, naik wahana bareng, makan bareng, ngobrol bareng. Laaaah malah kesebut.. piss aaaaah hihi.. 

Tapi jalan sama temen ga kalah serunya kok.. Yah nikmatin aja masa single kita, karena bahagia ga mesti sama kekasih.. #apasih ( Di luar topik pembahasan ) maafkan yaaah, suka gini emang Mardhiyah mah..

Kayaknya segini aja cerita Mardhiyah kali ini buat teman-teman semua, semoga informasi nya bermanfaat yaah.. buat refrensi klo nanti liburan gitu..

Ajak juga keluarga, sahabat, teman, siapapun itu buat seru-seruan bareng di WOW. Ajak Mardhiyah juga boleh... hihi.. ( Lah.. promosi buuuuu.. )


Salam hangat buat teman-teman semua *smile*



Rodhiyatum Mardhiyah
0